Minggu, 30 Desember 2012

Mobile Apps

Sekarang Tehknologi semakin canggih, ada banyak cara untuk kita berkomunikasi dengan teman-teman atau saudara, baik yang dekat maupun yang jauh di Luar Negeri dengan biaya yang cukup murah alias tidak membuat dompet kosong karena beli pulsa, sekarang telah ada aplikasi yang canggih untuk kita, aplikasi ini mirip dengan BBM (Black Berry Messenger), namanya Whatsapp bedanya aplikasi ini bisa kita gunakan di Handphone android, symbian, java dll yang mendukung akses internet dan menggunakan nomor handphone sebagai PIN nya. aplikasi ini menghubungkan anda dengan teman-taman anda menggunakan jaringan internet 3G, GPRS, dan EDGE, untuk dapat terhubung dengan teman-teman anda dengan aplikasi ini, anda harus mengundang teman anda terlebih dahulu dengan cara membuka aplikasinya, lalu pilih daftar contack/kontak telpon, kemudian pilih salah satu kontak atau menandai beberapa kontak lalu pilih invite. tidak perlu dengan biaya mahal bertukar pesan dengan aplikasi ini, karena menghunbungkan anda dengan teman anda menggunakan jaringan internet.
anda juga dapat berkirim gambar, suara dan video layaknya BBM (Blackberry Messenger) dan biayanya pun tidak mahal.. gimana.??? .. enakkan...?? jadi ga perlu berkecil hati kalau ga punya BB, aplikasi ini cukup membantu kok.. !
kalau tertarik buruan download aplikasinya..!! berikut linknya :
www.whatsapp.com/dl atau kunjungi situs resminya di bawah ini 

www.whatsapp.com buruan yaaaa...., kalau sudah download dan install aplikasinya.. rasakan keseruan chatingnya yang mengasyikkan.. hehehe.. selamat mencoba..!
Jangan lupa kirim komentarnya jika ada yang ingin ditanyakan.. 






Tidak ada komentar:

Posting Komentar