Senin, 31 Desember 2012

Story

Tahun baru 2013 segera tiba, tahun 2012 akan berlalu, dengan do'a dan harapan semoga tahun 2013 aku, kita semua akan menjadi lebih baik, menutup lembaran lama, membuka lembaran baru.  Suka duka ku ditahun 2012, kesusahan, kesedihan, kesendirian telah aku alami selama tahun 2012 cukup membuat aku terpuruk dan larut dalam tetesan air mata.
Semua masalah di tahun 2012 semoga tidak akan terjadi lagi di tahun 2013, semua yang indah ditahun 2012 biarlah menjadi cerita dan kenangan saja. Jika banyak kesalahan ditahun 2012 supaya diperbaiki ditahun 2013, berusaha lebih keras lagi untuk mencapai kesuksesan, ambisi harus ditingkatkan lagi untuk mencapai sebuah keberhasilan, do'a dan ibadah diperbanyak lagi untuk semuanya yg dinginkan. jikala aku harus sendiri lagi ditahun 2013 aku Rela dan ihklas, aku akan tetap mensyukuri apa yang aku terima. tapi semangat hidupku tak boleh menurun.. goodbye 2012 - welcome 2013 .. happy new year...
         

Tidak ada komentar:

Posting Komentar